Wednesday, June 27, 2012

Sales Tips-Libur Telah Tiba

Pak Anto seorang supir mobil angkot sangat bersemangat dalam mengejar setoran. Saking semangatnya kadang ia memaksa mobilnya hingga berlebihan diluar ambang batas kewajaran.

Namun ironisnya setelah beberapa tahun hal ini berlangsung mobil angkotnya menjadi rusak parah, harus masuk bengkel dan memakan biaya yang sangat besar.Selain itu pak Anto jadi tidak bisa narik mobil dlm waktu yang cukup lama.

Sama seperti pak Anto, banyak dari Sales yang bekerja keras mengejar target bahkan hingga sering pulang larut malam. Akibatnya seringkali lupa untuk beristirahat, jaga kesehatan dan kurang waktu untuk keluarga.

Kalau hal ini terus berlanjut dalam waktu 2-3 tahun ke depan kira2 apa yang akan terjadi? Pastinya kesehatan akan menurun dan bukan tidak mungkin hub anda dan anak-anak menjadi kurang "dekat" karena tidak adanya waktu yang anda sediakan buat mereka.

Anda tentunya tak ingin hal ini terjadi. Mencapai target itu penting tapi menjaga kesehatan dan keluarga juga tidak kalah pentingnya.

Jadi tidak ada salahnya satu waktu anda mengambil cuti untuk pergi berlibur bersama keluarga. Selain bagus untuk hubungan anda dengan anak, liburan juga bagus untuk menghilangkan kepenatan dalam bekerja.

Jadi yuk nikmati liburan bersama keluarga.

Note : Tulisan ini ada dibuku “Setiap Orang Sales Harus Punya Mindset dan Attitude Juara ini!” halaman 86

No comments:

Post a Comment